Mahasiswa Geologi UGM Berhasil Meraih Best Presenter and Paper dalam PIT IAGI-39, Senggigi, Lombok

“Terimakasih atas dukungan Alumni TGL FT UGM yang telah memberikan dukungan baik dana maupun doa kepada kontingen IAGI Geo-UGM yang berjumlah 11 mahasiswa dan 4 dosen. Semoga Allah S.W.T memberikan balasan yang setimpal. Dan tak lupa pula bahwa prestasi ini lahir atas bimbingan, didikan dan dukungan Bapak dan Ibu Dosen Geologi UGM”.

Deasy Rimanda C (Geologi UGM angk. 05) berhasil meraih “Best presenter and paper” kategori student dalam pit IAGI ke-39 di Sengigi, Lombok dengan paper berjudul “Qualitative Seismic Microzonation of Yogyakarta City”. Sebagai informasi tambahan bahwa Deasy saat ini sedang menempuh pendidikan S-2 Double Degree Geografi UGM – ITC Belanda dengan fasilitas beasiswa DIKNAS (Mohon koreksi jika salah).

Gelar ini melengkapi kesuksesan Geologi UGM tahun 2010 setelah berhasil menggondol gelar serupa pada HAGI-SEG di Bali (Yogi S. Respati ank. 07) dan gelar juara umum Olimpiade Geologi di Bandung. Semoga dalam IPA, IAGI-HAGI 2011 di Makasar dan olimpiade geologi serta ajang-ajang lainnya, Geologi UGM terus melahirkan prestasi-prestasi mengagumkan.

Tags: IAGI Paper

Leave A Comment

Your email address will not be published.

*