HMTG FT UGM Goes To HMTG ‘GEA’ ITB

[tabs slidertype=”simple” fx=”slide” auto=”yes”] [tab]DSC_0260[/tab] [tab]DSC_0118[/tab] [tab]DSC_0228[/tab] [tab]DSC_0009 (2)[/tab] [tab]DSC_0020[/tab] [tab]DSC_0251[/tab] [tab]DSC_0060[/tab] [tab]DSC_0083[/tab] [/tabs]

Himpunan Mahasiswa Teknik Geologi Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada (HMTG FT UGM) berkesempatan untuk melakukan silaturahmi ke HMTG ‘GEA’ ITB, Bandung pada Sabtu (22/3) yang lalu. Silaturahmi ini merupakan program kerja Departemen Hubungan Masyarakat HMTG FT UGM. Selain untuk meningkatkan dan mempererat ikatan silaturahmi antar Himpunan Mahasiswa Teknik Geologi di Indonesia, kegiatan ini juga bertujuan untuk saling berbagi (sharing) program kerja yang dimiliki oleh masing-masing himpunan.

Perjalanan menuju Bandung ditempuh dari Yogyakarta oleh pengurus harian dan anggota HMTG FT UGM pada Jum’at malam sekitar pukul 20.00 WIB dan setibanya di kampus Institut Teknologi Bandung pada Sabtu pagi hari. Ketika berada di kawasan kampus ITB yang saat itu terasa sejuk, kami disambut oleh teman-teman dari ‘GEA’. Sembari menunggu acara pembukaan yang dipersiapkan oleh panitia, kami diajak untuk keliling kampus dan mengenali kawasan-kawasan yang menarik dan istimewa menurut ITB itu sendiri.

Acara resmi pengenalan dan berbagi program kerja antara HMTG FT UGM dan HMTG ‘GEA’ ITB dimulai pada pukul 10.00 WIB di ruang kuliah Jurusan Teknik Geologi, ITB. Ketua himpunan dari ke-dua pihak diminta memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Muhammad Reza, selaku ketua himpunan ‘GEA’ ITB mengaku merasa senang atas kunjungan HMTG FT UGM ini. Setelah memberikan sambutannya, Reza kemudian menjelaskan struktur organisasi yang ada di ‘GEA’.

Pada kesempatan yang berikutnya, Farma Dyva sebagai ketua HMTG FT UGM mengawali sambutannya dengan bahasa Sunda dan mulai menjelaskan struktur kepengurusan HMTG FT UGM dengan menampilkan video profil kepengurusan HMTG FT UGM periode 2014 untuk pertama kalinya. Diskusi program kerja dilanjutkan kembali di halaman dekat sekretariat ‘GEA’ setelah bersama-sama menonton pertandingan basket.

Acara silaturahmi ini diakhiri dengan sesi foto bersama. Dua warna jaket himpunan berpadu menjadi satu. Sebuah momen yang sangat berharga bagi kami untuk dapat mengunjungi ‘GEA’ ITB. Semoga ikatan silaturahmi ini dapat terus berlanjut dan tidak berhenti sampai di sini saja. (egy)

Tags: Humas

Leave A Comment

Your email address will not be published.

*