Wentworth English Club 2015

[tabs slidertype=”simple” fx=”slide” auto=”yes”] [tab]P_20150306_200046[/tab] [tab]P_20150306_200119[/tab] [tab]P_20150306_200051[/tab] [tab]P_20150306_200059[/tab] [/tabs]

Wentworth English Club 2015 hadir kembali, fellas. Dengan mengusung tema “Enhancing English Competency for Geologist”, Wentworth English Club hadir dengan nuansa yang lebih baru dan interaktif, yang tentunya berbeda dengan club-club english lainnya. Wentworth English Club merupakan salah satu program kerja dari Departemen Penelitian dan Pengembangan HMTG yang khusus untuk pengembangan english skill anggota HMTG. Nah, jadi siapa yang tertarik untuk melatih bahasa inggris nya, silahkan gabung dengan Wentworth English Club, karena kursi nya terbatas loh.

Oh ya apasih yang istimewa dari Wentworth English Club? Keistimewaannya adalah suasana yang informal dan tidak terlalu tegang namun tetap mengutamakan nuansa english atmmosphere selama kelas berlangsung. Dari segi biaya, Wentworth English Club hanya mematok IDR 5K untuk Regular Member, dan IDR 8K untuk Insidental Member. Bedanya, menjadi Regular member kamu bisa mengikuti seluruh rangkaian acara Wentworth English Club dengan pembayaran dimuka sebesar IDR 30K, sedangkan Insidental Member, bisa memilih mengikuti acara tertentu saja dan dikenakan biaya IDR 8K per pertemuan. Berhubung hanya 25 kursi yang tersedia, jadi pendaftaran buat member dipilih berdasarkan track record dan komitmennya. Dibandingkan dengan English Course lainnya, biaya untuk mengikuti Wentworth English Club termasuk terjangkau loh, coba hitung jika kamu mengikuti english course di tempat-tempat les, tentu jauh lebih mahal,bukan? Oleh karena itu, Wentworth English Club hadir sebagai solusi tepat untuk improve your english, dengan tujuan utama untuk kesejahteraan warga HMTG.

Kapan dan dimana sih kegiatan Wentworth English Club? Wentworth English Club hadir setiap 2 minggu sekali yang dilaksanakan pada Hari Jumat malam, mulai pukul 19.00 hingga 20.40 WIB. Lokasi pelaksanaan nya bertempat di Realia English Course yang berada di jalan Pandega Marta. Tahun ini, Wentworth English Club bekerjasama dengan pihak Realia English Course baik untuk Mentor maupun Lokasi kegiatannya.

Untuk Rangkaian acara, Wentworth English Club hadir dengan 6 acara, yakni Video Resuming and Understanding (telah dilaksanakan), How to be a Good Moderator and Presenter (20 Maret), Grammar and Pronouciation on Geology Term (27 Maret), Talk with Bule or Native (24 April), Paper Presentation (8 Mei), Geological Potluck Party (22 Mei), dan TOEFL like Test yang terbuka untuk Umum (tentatif).

Sekedar infomasi, Saat ini sudah terisi 20 Regular Member loh, dan hanya tersedia 5 Insidental Member yang berubah keanggotaan setiap minggunya. Nah, buat kamu yang belum gabung dan ingin merasakan salah satu acara Wentworth English Club, silahkan daftar melalui sms ke Yoyok 2013 dengan Format Insidental_Name_Batch_Nama Acara lalu kirimkan ke 085728012240. (Yoyok Hartoyo_Litbang)

Leave A Comment

Your email address will not be published.

*