HMTG FT UGM goes to HMJTG “Pangea” UPN

[tabs slidertype=”simple” fx=”slide” auto=”yes”] [tab]100_0678[/tab] [tab]IMG_4710[/tab] [tab]IMG_4684[/tab] [/tabs]

            Tak kenal maka tak sayang.

            Mungkin pepatah tersebut pantas untuk menggambarkan niat tulus dari HMTG FT UGM untuk menjalin hubungan yang baik dengan Himpunan Geologi UGM seluruh Indonesia, khususnya di Yogyakarta. Pada periode kepengurusan yang baru ini, 2015-2016, di bawah kepemimpinan Hafizhan Abidin Setyowiyoto, HMTG FT UGM melakukan kunjungan pertamanya ke Himpunan Teknik Geologi lain di Yogyakarta.

            Himpunan yang terpilih untuk pertama kalinya yaitu Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Geologi Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” (HMJTG Pangea). Kunjungan ini dilaksanakan pada hari Rabu malam, 18 Maret 2015. Perwakilan dari HMTG FT UGM berjumlah 24 orang dan dengan membawa misi persaudaraan HMJTG Pangea-pun menyambut dengan hangat kedatangan teman-teman dari HMTG FT UGM.

            Acara kunjungan ini dibuka oleh ketua HMJTG “Pangea” UPN, Rizal. Lalu kemudian dari pihak HMTG FT UGM, Hafizhan menyampaikan sepatah dua patah kata sebagai sambutan di awal. Acara dilanjutkan dengan adanya penjelasan sekilas tentang HMTG FT UGM dan proker masing-masing departemen di depan teman-teman HMJTG “Pangea” UPN. Hal ini juga sebagai perkenalan anggota HMTG FT UGM kepada anggota HMJTG “Pangea” UPN.

            Membagi pengalaman kepada orang lain tidaklah merugikan, itulah yang kemudian kami lakukan. Dibentuklah sebuah forum kecil yang telah dikelompokkan berdasarkan departemen-departemen yang bersesuaian. Tujuan dari forum ini tidak lain adalah untuk sharing masing-masing proker dan juga saling bertanya jawab tentang apa yang belum diketahui oleh masing-masing.

            Waktu tak terasa sudah beranjak malam, oleh karenanya perjumpaan yang baru saja dimulai tersebut harus diakhiri. Dari HMTG FT UGM menyerahkan momento kepada HMJTG “Pangea” UPN sebagai tanda terimakasih atas kesediaannya menerima kunjungan dari HMTG FT UGM. Kemudian acara kunjungan ditutup dengan foto bersama semua anggota, baik dari HMTG FT UGM maupun dari HMTG “Pangea” UPN.

            Semoga untuk ke depan hubungan diantara HMTG FT UGM dengan HMJTG “Pangea” UPN dapat berjalan dengan baik, harmonis, dan sinergis, terlebih pada tahun depan, 2016, keduanya akan menjadi tuan rumah PIT PERHIMAGI.

Sekian. Terimakasih 🙂 (Eka Nofiana K._TIM)

Leave A Comment

Your email address will not be published.

*