Wentworth TOEFL LIKE Test

[tabs slidertype=”simple” fx=”slide” auto=”yes”] [tab]IMG_0620[/tab] [tab]IMG_0617[/tab] [tab]IMG_0612[/tab] [tab]IMG_0605[/tab] [/tabs]

Wentworth English Club, klub belajar bahasa inggris yang termasuk dalam agenda rutin Departemen Litbang HMTG FT UGM, menyapa semester baru dengan TOEFL LIKE Test. Tes kemampuan bahasa Inggris ini bekerja sama dengan Realia English, sebuah lembaga kursus bahasa ternama di Yogyakarta, sehingga peserta mendapatkan diskon 40% dari harga normal 75.000. Pengadaan tes TOEFL LIKE berjamaah ini dimaksudkan untuk mendorong warga Teknik Geologi UGM menyadari level bahasa Inggrisnya sehingga dapat menyusun strategi pembelajaran bahasa internasional ini sejak seawal mungkin.

Tes TOEFL LIKE Test sendiri dimulai pada 18.45 setelah serangkaian pembukaan dan berdurasi 120 menit. Peserta dihadapkan oleh soal Listening, Reading dan Structure. Soundsystem dari KPFT 2.1 sangat mendukung keperluan listening dalam tes sehingga seluruh peserta menangkap pertanyaan dengan jernih. Dilanjutkan dengan soal-soal bacaan dan pengkoreksian grammar yang menantang konsentrasi.

Pada akhir acara, diperkenalkan program 1 semester secara lisan oleh tim Wentworth English Club diwakili oleh ketua, Sarah Sausan (2010). Total terdapat 9 meetings yang telah terjadwal untuk tahun ajaran genap 2010, detail lebih lanjut dapat dilihat di grup FB “All-new Wentworth English Club HMTG FT UGM” dan juga pada poster besar di markas HM.

Setiap peserta akan mendapatkan sertifikat dari Realia English sebagai hasil skor TOEFL LIKE resmi. Nah, berapakah skor TOEFL LIKE kamu?  (Wentworth)

Leave A Comment

Your email address will not be published.

*